Cara Gampang Menyisipkan (Insert) Baris Di Tabel Microsoft Word
Untuk menyisipkan baris pada tabel di Microsoft Word anda sanggup memakai langkah berikut.
- Klik kanan cell dimana baris akan ditambahkan atau disisipkan.
- Pada popup sajian yang muncul, pilih item insert
- Anda akan dimunculkan sebuah sub menu.
- Klik Insert Rows Above untuk menyisipkan baris di atas cell daerah anda melaksanakan klik kanan tadi, atau
- Klik Insert Rows Below untuk menyisipkan baris di bawah daerah anda melaksanakan klik kanan.
- Baris akan pribadi di sisipkan sesuai dengan harapan anda. Anda selanjutnya tinggal merapihkan kembali tabel alasannya yakni adanya baris yang gres disisipkan tersebut.
![Untuk menyisipkan baris pada tabel di Microsoft Word anda sanggup memakai langkah berik Cara Praktis Menyisipkan (Insert) Baris di Tabel Microsoft Word](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgSnOl6Fcs7BZ8gR7n53ERXOT1xV5SOrJG8HwiKhV5AcsofWLXK8Jiqm0f5JBxVSTaY8axiZgWAr2H5YSlbhyVodwocTZQMlm6hx3OBNzE7bb53z_t8AcybZ8kmZ8GzIZKxB4a32IlLAj4/s1600/table-insert-row.jpg)
- Untuk menambahkan sebuah baris maka anda tinggal melaksanakan klik kanan pada kolom paling bawah dan menentukan Insert Rows Below
- Untuk menambahkan kolom menjadi kolom pertama , anda tinggal melaksanakan klik kanan pada kolom paling atas dan menentukan Insert Rows Above
- Untuk menyisipkan 2 baris atau lebih sekaligus maka anda harus menciptakan blok beberapa cell yang berbeda baris terlebih dahulu gres melaksanakan proses penyisipan baris.
0 Response to "Cara Gampang Menyisipkan (Insert) Baris Di Tabel Microsoft Word"
Posting Komentar