Cara Gampang Menyisipkan (Insert) Baris Di Tabel Microsoft Word

Untuk menyisipkan baris pada tabel di Microsoft Word anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Klik kanan cell dimana baris akan ditambahkan atau disisipkan.
  2. Pada popup sajian yang muncul, pilih item insert
  3. Untuk menyisipkan baris  pada tabel di Microsoft Word anda sanggup memakai langkah berik Cara Praktis Menyisipkan (Insert) Baris di Tabel Microsoft Word
  4. Anda akan dimunculkan sebuah sub menu.
    • Klik Insert Rows Above untuk menyisipkan baris di atas cell daerah anda melaksanakan klik kanan tadi, atau
    • Klik Insert Rows Below untuk menyisipkan baris di bawah daerah anda melaksanakan klik kanan.
  5. Baris akan pribadi di sisipkan sesuai dengan harapan anda. Anda selanjutnya tinggal merapihkan kembali tabel alasannya yakni adanya baris yang gres disisipkan tersebut.
  1. Untuk menambahkan sebuah baris maka anda tinggal melaksanakan klik kanan pada kolom paling bawah dan menentukan Insert Rows Below
  2. Untuk menambahkan kolom menjadi kolom pertama , anda tinggal melaksanakan klik kanan pada kolom paling atas dan menentukan Insert Rows Above
  3. Untuk menyisipkan 2 baris atau lebih sekaligus maka anda harus menciptakan blok beberapa cell yang berbeda baris terlebih dahulu gres melaksanakan proses penyisipan baris.

0 Response to "Cara Gampang Menyisipkan (Insert) Baris Di Tabel Microsoft Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel