Cara Gampang Menyisipkan (Insert) Baris Di Tabel Microsoft Word
Untuk menyisipkan baris pada tabel di Microsoft Word anda sanggup memakai langkah berikut.
- Klik kanan cell dimana baris akan ditambahkan atau disisipkan.
- Pada popup sajian yang muncul, pilih item insert
- Anda akan dimunculkan sebuah sub menu.
- Klik Insert Rows Above untuk menyisipkan baris di atas cell daerah anda melaksanakan klik kanan tadi, atau
- Klik Insert Rows Below untuk menyisipkan baris di bawah daerah anda melaksanakan klik kanan.
- Baris akan pribadi di sisipkan sesuai dengan harapan anda. Anda selanjutnya tinggal merapihkan kembali tabel alasannya yakni adanya baris yang gres disisipkan tersebut.
- Untuk menambahkan sebuah baris maka anda tinggal melaksanakan klik kanan pada kolom paling bawah dan menentukan Insert Rows Below
- Untuk menambahkan kolom menjadi kolom pertama , anda tinggal melaksanakan klik kanan pada kolom paling atas dan menentukan Insert Rows Above
- Untuk menyisipkan 2 baris atau lebih sekaligus maka anda harus menciptakan blok beberapa cell yang berbeda baris terlebih dahulu gres melaksanakan proses penyisipan baris.
0 Response to "Cara Gampang Menyisipkan (Insert) Baris Di Tabel Microsoft Word"
Posting Komentar