Cara Meningkatkan Kesejahteraan Di Tahun 2011

Masa’ sih hidup hanya menyerupai ini-ini saja. Memangnya tidak ada perubahan? Itu yang sering terlintas di pikiran saya di tahun 2010. Hidup dengan mengandalkan honor tentulah tidak memadai. Saya bukan gayus tambunan yang bisa mendapat uang milyaran dalam waktu singkat. Tapi saya juga bukan rakyat miskin akseptor BLT. Saya tidak mau mengandalkan santunan orang lain untuk meningkatkan penghasilan saya. Saya harus mencari alternatif.
Peluang mendapat uang dari internet sangatlah besar, dan masih terbuka lebar. Harus dicari celah yang lebar semoga saya bisa masuk dan bermain disana. Bisnis Smart machine system, piramida emas, dan sejenisnya sangatlah bertentangan dengan hati nurani saya. Kasihan orang-orang yang ingin cepat-cepat kaya tetapi tidak mempunyai kemampuan alias masih amatir alias masih awam. Kalo orang bule sih gak apa-apa.  Itu yang sering  terlintas di pikiran saya di tahun  Cara Meningkatkan Kesejahteraan di Tahun 2011
Lantas bagaiman cara terbaik yang harus dilakukan? Gampang. Jangan berpikir terlalu banyak. Berpikir sederhana, lakukan dengan baik. Jangan berharap akan mempunyai penghasilan $100 per hari. Lebih baik berpikir penghasilan naik $1 per hari. Saya yakin sebuah langkah kecil yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh, pada suatu ketika nanti akan mengalahkan langkah besar.
Jadi, jangan terlalu banyak bicara. Cukup bicaranya, lakukan agresi kini juga!

0 Response to "Cara Meningkatkan Kesejahteraan Di Tahun 2011"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel