Cara Gampang Menyisipkan Simbol Dan Huruf Khusus Di Ms Word 2007

Pada ketika menciptakan dokumen tidak jarang kita perlu menyisipkan symbol menyerupai α (alfa), β (beta), atau mungkin aksara khusus menyerupai ¥ (yen), © (copyright) ataupun yang lainnya. Cara paling gampang untuk menyisipkan simbol dan aksara di Microsoft Word 2007 yaitu dengan memakai kemudahan penyisipan simbol yang telah disediakan.
Misalkan anda hendak menyisipkan simbol µ (mikro) pada dokumen anda. Maka cara, ataupun langkah-langkah untuk menyisipkan simbol tersebut yaitu sebagai berikut:
  1. Pertama-tama letakkan kursor editor (yang umumnya kedap-kedip) di kawasan dimana simbol akan disisipkan.
  2. Pada hidangan Microsoft word yang ada di bab atas, pilih tab “Insert
  3. Klik tombol Symbol yang ada di bab kanan panel.
  4. Lalu pilih / klik symbol mikro yang tampak. Symbol tersebut akan pribadi disisipkan pada dokumen anda.
Pada ketika menciptakan dokumen tidak jarang kita perlu menyisipkan symbol  menyerupai  Cara Praktis Menyisipkan Simbol dan Karakter Khusus di Ms Word 2007
Untuk menyisipkan simbol yang lain, anda tinggal melaksanakan hal menyerupai dengan teladan langkah-langkah penyisipan simbol mikro tersebut. Demikian juga untuk aksara khusus, menyerupai Yen, Euro, atau yang lain. Anda tinggal ulangi langkah untuk menyisipkan simbol tersebut. Bila ternyata simbol atau aksara Istimewa yang anda inginkan tidak ada pada tampilan, maka klik pilihan More Symbol… , selanjutnya anda akan diberikan obrolan untuk membantu anda menyisipkan simbol.
Pada ketika menciptakan dokumen tidak jarang kita perlu menyisipkan symbol  menyerupai  Cara Praktis Menyisipkan Simbol dan Karakter Khusus di Ms Word 2007
Pada Dialog tersebut anda tinggal menentukan (klik) simbol dan aksara yang akan anda sisipkan kemudian tekan tombol Insert. Karakter tersebut akan pribadi disisipkan pada dokumen anda. Atau kalau anda ingin cara yang lebih cepat untuk menyisipkan simbol tersebut, lakukan double click (klik ganda) pada simbol yang anda pilih untuk pribadi disisipkan dalam dokumen Word anda. Bila telah selesai, klik tombol Close untuk menutup obrolan tersebut.

Tips Menyisipkan Simbol dan Karakter Khusus (Spesial)

Bila anda hendak menyisipkan simbol lebih dari satu, dalam artian simbol yang akan anda sisipkan di dokumen cukup banyak, maka sebaiknya anda memakai Dialog Penyisipan Simbol. Dengan obrolan tersebut anda dapat menyisipkan simbol dengan lebih banyak dan lebih cepat.

0 Response to "Cara Gampang Menyisipkan Simbol Dan Huruf Khusus Di Ms Word 2007"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel