Cara Gampang Biar Blog Terindeks Di Google

Ketika anda memulai menciptakan sebuah blog gres dan sesudah ditunggu-tunggu berhari-hari ternyata belum juga terindeks di google anda mulai semakin merasa frustasi. Sebenarnya untuk sanggup menciptakan blog anda terindeks di google merupakan hal yang cukup mudah. Bila anda telah melaksanakan cara menciptakan blog terinbdeks di google, ibarat telah daftar di google webmaster tool, sitemap dan lainnya, maka sambil menunggu munculnya blog anda di google anda sanggup melaksanakan beberapa hal berikut :

1. Perbanyak backlink

Cari blog-blog dofollow yang kalo sanggup merupakan blog yang homogen dengan niche anda dan ajak pertukaran link supaya anda sanggup mempunyai backlink tambahan. Semakin banyak backlink, semakin bagus. Tapi jangan hingga ratusan dalam sekejap. Bisa-bisa justru blog anda dianggap “sampah” oleh google.

2. Perbanyak permintaan untuk berkunjung

Berikan komentar pada blog-blog lain dan jangan aib untuk meminta untuk kunjungan balasan. Berikan sesuatu yang unik dan positif supaya orang lain mau berkunjung ke blog anda. jikalau memungkinkan, komentar diberikan pada blog yang “dofollow” supaya anda juga mempunyai backlink tambahan.

3. Promosi Iklan

Bila anda mempunyai dana berlebih anda sanggup memakai promosi melalui media iklan berbayar ibarat kumpulblogger, kilksaya, sitti, dan yang sudah populer Google Adwords / Adsense. Tapi bila anda tidak mempunyai dana tambahan, jangan berkecil hati, gunakan saja promosi iklan baris gratis yang banyak tersedia di internet. Ketika anda memulai menciptakan sebuah blog gres dan sesudah dinantikan Cara Praktis supaya Blog Terindeks di Google

4. Perbaiki Meta Tag

Perbaiki meta tag dari halaman blog anda. Bagi sebagian orang meta tag ialah hal yang tidak mempunyai kegunaan alias sia-sia. Tetapi tidak ada salahnya memperbaiki meta tag blog kita supaya lebih SEO friendly.

5. Tetap Posting

Sekalipun belum terindeks di google, tetaplah melaksanakan posting yang anggun dan berkualitas. Dengan demikian dikala blog kita di datangi oleh robot google, blog kita sudah mempunyai cukup banyak posting yang siap untuk di tubruk dengan posting blog lain yang sudah ada di indeks google duluan.

Jangan lupa untuk selalu berusaha dan tidak gampang menyerah. Bisa jadi sebetulnya blog kita sudah terindeks di google, tetapi untuk sementara kualitas blog kita kalah oleh yang lain. oleh sebab itu, tetap semangat, tetap berusaha!

0 Response to "Cara Gampang Biar Blog Terindeks Di Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel