Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Cara menghilangkan nanah secara alami yaitu memakai obat-obatan herbal. Ada banyak obat-obatan herbal disekitar kita yang sanggup kita gunakan untuk mengatasi jerawat.

1. Bawang putih.

Bawang putih selain mempunyai sifat anti-inflamasi dan antibakteri juga mempunyai kandungan antioksidan tinggi sehingga sangat manis untuk membantu menjaga kesehatan kulit. Untuk menghilangkan jerawat, bawang putih sanggup dikonsumsi ataupun dengan mengoleskan pada area kulit yang terkena jerawat.

2. Minyak Kelapa

Minyak kelapa mempunyai sifat antimikroba dan mempunyai kandungan vitamin E yang manis untuk kulit. Anda sanggup memakai minyak kelapa sebagai materi masker alami untuk menghilangkan jerawat.

3. Putih telur

Putih telur sanggup digunakan untuk menghilangkan nanah yakni dengan cara dioleskan pada area yang terkena jerawat.

4. Wortel.

Wortel mempunyai kandungan beta-karoten atau vitamin A yang mempunyai kegunaan untuk memperkuat jaringan pelindung kulit dan juga akan mencegah jerawat.

5. Tomat

Tomat digunakan dengan cara menempelkan irisan tomat pada kulit yang berjerawat .

6. Mentimun

Seperti tomat, irisan buah mentimun juga ditempelkan pada kulit yang terkena jerawat.

7. Madu.

Campuran madu dan abu kayu manis sanggup digunakan sebagai masker anti jerawat.

8. Kunyit

Kunyit juga sanggup digunakan Konsumsi kunyit sanggup menjadi obat untuk menghilangkan nanah dan menyerupai halnya minyak goreng kunyit juga sanggup digunakan sebagai materi masker untuk menghilangkan jerawat.

9. Kentang

Seperti halnya tomat atau mentimun, irisan atau serpihan kentang sanggup digosokkan atau ditempelkan pada kulit yang terkena jerawat.

10. Lidah buaya.

Gel basah dari tanaman Aloe Vera atau pengecap buaya juga merupakan obat alami yang sangat efektif melawan jerawat. Gel enzim yang dihasilkan oleh tanaman pengecap buaya kaya akan zat yang mempunyai sifat yang sanggup menghilangkan radang (anti-inflamasi) dan juga anti-bakteri. Dalam penggunaannya di dalam tubuh, pengecap buaya secara internal akan membantu membersihkan dan detoksifikasi kanal pencernaan. Hal ini pada gilirannya sanggup membantu membersihkan kulit.

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Jerawat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel