Cara Menciptakan Gmail

Gmail merupakan layanan email gratis yang diluncurkan oleh google. Layanan email google (gmail) dibangun dari gagasan bahwa email sanggup bersifat lebih intuitif, efisien, dan berkhasiat dan bahkan mungkin menyenangkan. Hal ini dibuktikan dengan mengkaitkan beberapa layanan google lainnya menyerupai google adsense dan google adwords, yang mengharuskan calon penggunanya untuk menciptakan akun google (seperti gmail) terlebih dahulu.
Langkah untuk pembuatan email di gmail yaitu sebagai berikut :

  1. Sudah niscaya kita harus membuka terlebih dahulu website gmail milik google. Caranya ketik gmail.com pada web browser milik anda.
  2. Setelah itu, pada website gmail, pilih / klik create an account, untuk memulai menciptakan email google

    Gmail merupakan layanan email gratis yang diluncurkan oleh google Cara Membuat Gmail
  3. Setelah itu isikan formulir yang disediakan oleh gmail, menyerupai nama depan dan belakang anda, nama akun / login gmail, password.
  4. Gmail merupakan layanan email gratis yang diluncurkan oleh google Cara Membuat Gmail
  5. Selanjutnya isikan juga pertanyaan belakang layar dan balasan pertanyaan tersebut serta alamat recovery email anda. Pertanyaan ini akan berkhasiat kelak jikalau anda lupa password akun gmail anda. Bila anda tidak mempunyai akun / alamat email lain, kosongkan saja kotak isian untuk recovery email tersebut. Anda juga akan diminta untuk mengisi lokasi dan verifikasi kata yang ada pada gambar verifikasi kata. Untuk verifikasi kata, anda harus mengisi dengan benar (huruf sanggup kapital atau biasa / tidak berpengaruh).
  6. Satu hal yang harus anda lakukan yaitu membaca Terms of Service (TOS) yang diberikan oleh gmail. Sebab ketika anda melanjutkan ke tahap berikutnya dengan mengklik tombol “I Accept. Create My Account”, anda akan dianggap telah menyetujui TOS tersebut.
  7. Gmail merupakan layanan email gratis yang diluncurkan oleh google Cara Membuat Gmail
  8. Selanjutnya akan tampil ucapan selamat dari gmail, yang mengambarkan akun email anda telah berhasil dibentuk di gmail. Lanjutkan dengan klik tombol “Show me my account” untuk masuk ke dalam akun gmail anda. Bila anda hingga pada tahap ini, maka saya juga ucapkan selamat alasannya yaitu anda telah mempunyai akun email google di gmail. Gmail merupakan layanan email gratis yang diluncurkan oleh google Cara Membuat Gmail
  9. Gmail merupakan layanan email gratis yang diluncurkan oleh google Cara Membuat Gmail


 

Tips Cara Membuat Gmail

Bila anda bertujuan untuk menyambungkan account gmail anda dengan produk google lainnya menyerupai google adsense, adwords, webmaster atau yang lainnya maka sebaiknya anda mengaktifkan 2 step verification untuk menjamin atau menjaga keselamatan akun google anda supaya tidak gampang di bongkar oleh orang lain.

0 Response to "Cara Menciptakan Gmail"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel