Cara Mempercepat Copy File Dengan Teracopy

Menyalin file besar merupakan hal yang membosankan dan memakan waktu. Belum Lagi jikalau memakai windows maka “keseimbangan” kecepatan bisa menjadi terganggu. Tetapi dengan pemberian TerraCopy anda bisa melaksanakan copy file besar lebih cepat dari yang dilakukan oleh Windows.
Teracopy merupakan software atau aktivitas aplikasi yang didedikasikan untuk melaksanakan copy dan memindahkan file dengan lebih cepat, lebih gampang dan juga lebih aman. TeraCopy juga dilengkapi akomodasi untuk melaksanakan pause dan resume, transfer yang terhenti, melewati file yang susah dibaca sebab berada di bad sector harddisk yang rusak, juga kemampuan recover jikalau terjadi error. Bila anda yang suka dengan yang gratisan anda bisa memakai Teracopy Portable yang merupakan versi freeware dari Teracopy. Cuma yang namanya freeware, tentu saja ada yang dibatasi jikalau dibanding dengan versi komersialnya. Salah satu kelemahannya ialah TeraCopy Portable tidak disertakan dalam Shell Integration. Kalo pake bahasa Indonesia nya, anda tidak bisa eksklusif main klik kanan tombol mouse.
Klik kanan memang masih bisa memunculkan item sajian TeraCopy.. tapi kemampuan yang diberikan serba terbatas diantaranya hanya untuk copy file. Selain itu, dikala kita melaksanakan Copy – Paste di Windows Explorer, otomatis TeraCopy menggantikan proses copy yang biasanya dilakukan oleh windows. Cuma.. dikala saya mencoba copy-paste dua buah folder disaat yang bersamaan, proses copy paste yang ke dua tidak muncul secara langsung, tampaknya jendela TeraCopy portable hanya dibatasi untuk satu buah proses.. :) Oke bagi anda yang ingin freeware silahkan install empunya di TeraCopy Portable atau anda bisa download eksklusif dari yang empunya di TeraCopy.

0 Response to "Cara Mempercepat Copy File Dengan Teracopy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel