Cara Menjadi Hacker

Hacker biasanya dikenal di dunia komputer. Hacker merupakan orang yang mempunyai keahlian untuk memecahkan persoalan atau menciptakan sesuatu dengan kreatif dengan mengatasi segala batasan/kendala yang dihadapi. Untuk menjadi hacker bekerjsama mudah, dan mungkin hanya membutuhkan ketekunan dan ketelitian anda.
Cara untuk menjadi hacker ialah sebagai berikut :

1. Mulailah berpikirlah sebagai seorang hacker

Untuk menjadi hacker, cara berpikir anda haruslah cara berpikir seorang hacker. Hacker memecahkan persoalan dan menciptakan sesuatu dengan kreatif dan cara yang baik, sedangkan cracker menghancurkannya.

2. Belajar dan belajar

Sudah niscaya untuk menjadi hacker anda harus mempunyai keahlian atau skill yang baik. Bila anda belum punya keahlian manis maka belajarlah dari buku, perpustakaan, internet atau mencar ilmu dari hacker yang lain.

3. Kuasai bahasa Inggris

Bahasa inggris sudah menjadi standar intenasional. Kuasai bahasa inggris sudah menjadi keharusan.

4. Kuasai data dan informasi

Dengan menguasai data dan gosip secara maksimal dan menggunakannya secara optimal, maka persoalan yang akan dihadapi akan semakin relatif lebih gampang untuk dipecahkan, atau jikalau sebuah barang maka relatif akan semakin lebih gampang untuk dibuat.

5. Pantang Menyerah

Dengan menjadi hacker berarti jangan gampang mengalah dan putus asa. Jika sebuah cara gagal, masih terbuka cara yang lainnya. Ingat, anda harus berpikir sebagai hacker.
Apakah diri anda sudah mulai menjadi hacker?

0 Response to "Cara Menjadi Hacker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel