Cara Menjebol Sandi (Password Cracking)

Sandi atau password dibentuk untuk menjaga kerahasiaan suatu data. Tapi bagi orang-orang yang berniat jahat tentunya ingin menjebol password sebab sanggup memperlihatkan arti yang sangat besar apalagi jikalau data tersebut ternyata sangat berguna. Artikel ini dibentuk bukan untuk membantu anda berbuat kejahatan, tetapi untuk membantu anda membantu diri anda atau mungkin teman anda yang mempunyai data yang penting tetapi yang lupa password-nya.

1. Cari software / kegiatan penjebol password


Jika anda bukan seorang programmer, maka cara membuka password yaitu dengan memakai kegiatan penjebol password. Tetapi kegiatan penjebol password pun menyerupai halnya senjata rakitan di dunia hitam. Anda berharap kegiatan tersebut sanggup menembak dan menjebol password, tetapi ternyata kegiatan tersebut justru meledak dan “menghancurkan” isi komputer anda sebab pada kegiatan tersebut sengaja di pasang virus komputer. Sandi atau password dibentuk untuk menjaga kerahasiaan suatu data Cara Menjebol Sandi (Password Cracking)

2. Coba secara manual


Coba saja secara manual mengisi password atau sandi. Jika password / sandi anda memakai 4 abjad a-z, maka kemungkinan password anda sanggup ditebak yaitu 26 x 26 x 26 x 26 = 456.976 kemungkinan . Tapi jikalau 4 abjad tersebut menggabungkan abjad kecil dan kapital (a-z dan A-Z), maka kemungkinan ditebaknya password anda yaitu 52 x 52 x52 x 52 = 7.311.616 alias 16 kali lebih banyak! Makara jikalau anda mengetik langsung, sudah niscaya tangan anda akan gempor! hehehe Oleh sebab itu sebaiknya buat sebuah tabel prioritas sandi dulu saja dengan password yang mungkin biasa anda atau teman anda pakai. Setelah prioritas dibuat, kemudian cobalah untuk membuka password.

3. Tanyakan langsung


Jika teman anda benar-benar kelupaan password, coba saja lagi untuk mengingat-ingat. klo hingga teringat kan lumayan, tidak perlu ngeborosin waktu untuk menjebol password yang sanggup hingga berjam-jam.

0 Response to "Cara Menjebol Sandi (Password Cracking)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel