Cara Cepat Menyisipkan 3 Simbol Istimewa Di Microsoft Word

Untuk menambahkan atau menyisipkan simbol atau huruf khusus (spesial), selain sanggup memakai cara yang gampang menyisipkan simbol, anda juga sanggup melakukannya dengan cara yang cepat.
Untuk menyisipkan simbol copyright ©, registered ® dan trademark ™ di microsoft word, anda sanggup melakukannya dengan cara cepat menyerupai untuk :

Copyright ©

Untuk menyisipkan simbol atau huruf © anda sanggup melakukannya dengan menekan tombol CTRL+ALT+C, atau anda sanggup mengetik “(c)” (tanpa tanda petik), dan biarkan akomodasi autocomplete yang akan menerjemahkannya menjadi © .

Registered ®

Seperti halnya untuk simbol copyright ©, untuk menyisipkan simbol atau huruf ® anda sanggup melakukannya dengan menekan tombol CTRL+ALT+R, atau anda sanggup mengetik “(r)” (tanpa tanda petik) dan biarkan akomodasi autocomplete yang akan menerjemahkannya menjadi ® .

Trademark ™

Seperti halnya untuk simbol copyright ©, untuk menyisipkan simbol atau huruf ™ anda sanggup melakukannya dengan menekan tombol CTRL+ALT+T, atau anda sanggup mengetik “(tm)” (tanpa tanda petik) dan biarkan akomodasi autocomplete yang akan menerjemahkannya menjadi ™ .

Bila anda mengetik “(c)“, “(r)” atau “(tm)” tetapi anda tidak ingin Microsoft Word merubah nya menjadi sebuah simbol atau huruf spesial, maka anda sanggup membatalkannya dengan menekan tombol CTRL+Z atau menekan tombol Backspace.

0 Response to "Cara Cepat Menyisipkan 3 Simbol Istimewa Di Microsoft Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel