Cara Memutihkan Gigi Dengan Strawberry

Problem gigi yang kuning biasanya diatasi dengan memakai lemon sebagai pemutih gigi. Walaupun demikian, Strawberry juga sanggup dipakai sebagai buah alternatif untuk memutihkan gigi. Seperti halnya lemon, stroberi juga mempunyai kandungan asam yang sanggup bersifat abrasif yang sanggup menghilangkan kotoran dari permukaan gigi.
Cara memakai strawberry sebagai pemutih ialah dengan menggosokkan buah strawberry bolak-balik melintasi permukaan setiap gigi. Setelah itu kumur-kumur dengan air bersih. Sebelum digosokkan pada gigi, buah strawberry tersebut sanggup anda potong menjadi dua bab terlebih dahulu biar lebih pas untuk lisan anda. Cara lain ialah makan saja buah stroberi menyerupai biasa anda memakannya.

Seperti halnya lemon, efektifitas strawberry sebagai pemutih gigi juga alasannya asam (acid) yang dikandungnya. Kaprikornus tidak hanya kotoran / plak yang melekat pada gigi yang sanggup terkikis, tetapi juga kalsium gigi sanggup terkikis. oleh alasannya itu gunakanlah strawberry dengan bijak.

0 Response to "Cara Memutihkan Gigi Dengan Strawberry"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel