Cara Memutihkan Gigi Dengan Lemon

Bila anda mengalami duduk perkara gigi kuning sehingga anda kurang percaya diri, anda sanggup membuatnya menjadi gigi yang putih tanpa harus ke dokter atau klinik gigi. Untuk menciptakan gigi anda menjadi putih gunakan saja lemon.
Anda sanggup memakai kepingan dalam kulit lemon eksklusif untuk digosokkan pada gigi anda. lakukan secara rutin, maka dalam waktu satu ahad gigi anda akan lebih terlihat putih.
Selain kulit lemon, cara lain ialah memakai jus lemon sebagai “pasta gigi”. Gunakan jus lemon ibarat halnya pasta gigi untuk menyikat gigi anda kemudian segera kumur dengan air bersih. Jus lemon sangat efektif untuk menghilangkan plak pada gigi. Selain hanya memakai juice lemon murni, sesungguhnya anda sanggup menciptakan pasta gigi sendiri dengan menambahkan dengan baking soda. Cara menciptakan pasta gigi dari kedua materi tersebut sederhana. Ambil baking soda secukupnya kemudian campurkan jus lemon bertahap sampai membentuk pasta. Pasta tersebut juga sanggup anda tambahkan sedikit garam. Setelah pasta terbentuk, kemudian sikat gigi anda dengan memakai pasta tersebut ibarat halnya pasta gigi anda. Setelah jawaban kumur dengan air bersih.

Lemon memang sanggup memutihkan gigi dengan kandungan asamnya. tapi harap diperhatikan juga, asam yang terdapat dalam jus lemon sanggup menciptakan gigi anda kehilangan kalsium (terkikis oleh asam jus lemon). Padahal kalsium diharapkan untuk membentuk gigi yang sehat dan kuat. Oleh sebab itu, gunakanlah jus lemon sebagai pemutih gigi anda dengan bijak.

0 Response to "Cara Memutihkan Gigi Dengan Lemon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel