Cara Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Software Bagi Pemula

Cara Mempercepat koneksi Internet tanpa software ini sangat mudah. Anda tidak perlu menjadi mahir komputer untuk dapat melakukannya. tapi jikalau anda orang yang berkecimpung di dunia komputer, tentu anda sudah tahu caranya, tinggal di sadarkan saja.. Cara Mempercepat koneksi Internet tanpa software ini sangat gampang Cara Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Software Bagi Pemula

Cara Pertama. Pastikan Kuota dan Bandwith Internet

Pastikan dulu kuota dan bandwith internet yang anda miliki. Bisa jadi kuota anda sudah habis, sehingga bandwith anda diturunkan. Jika ini penyebabnya, anda mau tidak mau harus melaksanakan topup alias isi ulang.

Cara Kedua. Pastikan Jaringan Layanan Operator Telepon / internet anda.

Anda tinggal pastikan apakah sinyal operator telepon cukup berpengaruh dan hingga dengan baik pada tempat anda berada. Selain itu pastikan apakah tempat anda berada sudah didukung dengan teknologi G terbaru. Bisa jadi sinyal kuat, tetapi di area anda belum tersedia jaringan 3G atau yang lebih baik. Jadi, cari tempat dengan daya tangkapan sinyal yang lebih bagus.

Cara Ketiga. Pilih Operator yang Tepat

Masih ada kaitan dengan Cara kedua. Bila sinyal atau jaringan Internet Cepat nya belum tersedia, buka mata anda untuk mencoba memakai kemudahan dari operator telepon yang lain. Yang mempunyai jaringan luas bukan berarti internet cepat bagi anda. Yang termahal bukan berarti tercepat di kawasan anda.

Cara Keempat. Pilih Waktu yang Tepat.

Hindari pemakaian internet pada dikala jam sibuk. Tapi jikalau terpaksa .. yah apa boleh buat Cara Mempercepat koneksi Internet tanpa software ini sangat gampang Cara Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Software Bagi Pemula

Cara kelima. Minta Bantuan Orang yang lebih ahli.

Bisa jadi perangkat modem dan operator telepon penyedia jasa internet yang sudah anda pilih sudah tepat. Tetapi anda merasa kecepatan internet tidak berjalan sebagaimana mestinya. Bisa jadi pula, faktor yang memperlambat koneksi internet anda justru disebabkan oleh software yang anda install ternyata ikut “berebutan” untuk mengakses internet atau mungkin komputer yang anda gunakan terjangkit virus, atau ada duduk masalah lainnya. Kaprikornus lebih baik meminta tunjangan kepada orang yang lebih mahir untuk menilik komputer anda.

0 Response to "Cara Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Software Bagi Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel