Cara Cepat Copy File Ke Flashdisk

Bila anda ingin melaksanakan penyalinan atau copy file dari komputer/ laptop ke flashdisk tentunya bukan perkara susah bila file yang dicopy hanya satu, dua atau beberapa file saja. Lain halnya jikalau file yang akan dicopy berjumlah ratusan atau ribuan, ibarat halnya untuk master atau installan agenda aplikasi. Jika demikian halnya ada trik atau cara biar proses copy file tersebut sanggup berlangsung dengan lebih cepat.
Cara yang paling ampuh ialah menciptakan dahulu file kompresi dari file-file yang akan di copy tersebut memakai tool kompresi ibarat winzip, winrar, power archiever, atau tool kompresi lainnya. anda sanggup menciptakan file kompresi. rar, .bh, .7z atau format yang lainnya tetapi sebaiknya format yang dibentuk ialah dalam bentuk. zip atau. cab. lantaran secara default windows sanggup membuka ke dua tipe file tersebut. Setelah file kompresi dibuat, anda tinggal salin/copy file tersebut ke flashdisk. jikalau file berukuran cukup besar, anda sanggup memakai teracopy untuk mempercepat proses copy file.
Selanjutnya anda copy file yang sudah dikompresi tersebut ke komputer atau laptop tujuan dan melaksanakan dekompresi atau membuka file kompresi tersebut. Dekompresi dilakukan pada file yang sudah disimpan di harddisk komputer tujuan, jangan dari flashdisk.
Langkah tersebut kelihatan rumit lantaran ada proses kompresi dan dekompresi file. tetapi bila file hingga berjumlah ratusan atau bahkan ribuan, maka waktu untuk kompresi+copy file+dekompresi akan jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan eksklusif melaksanakan proses menyalin atau copy file-file tersebut eksklusif ibarat apa adanya.

ketika melakukankompresi file memakai zip biar ukuran file total tidak lebih dari dua giga, jikalau lebih dari 4 (empat) giga anda harus mengaktifkan mode pembuatan file zip ukuran besar (large zip file). bila tidak diaktifkan, file zip anda tidak akan sanggup dibaca/didekompresi.
.

0 Response to "Cara Cepat Copy File Ke Flashdisk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel