Cara Mencari Artikel Di Situs Tertentu Memakai Google Search Engine

Sudah tidak diragukan lagi google yakni mesin pencari terbesar, dan banyak yang menggunakannya sebagai default untuk pencarian di internet. Ketika anda melaksanakan pencarian memakai Google search engine, maka pada hasil pencarian (Search engine result pages) anda akan mendapat hasil dari banyak sekali macam situs yang ada di internet. Sebagai contoh, saat anda mencari kata “database” di internet, maka anda akan disajikan hasil pencarian yang didapat dari banyak sekali situs yang berbeda.
Sudah tidak diragukan  lagi google yakni mesin pencari terbesar Cara Mencari Artikel di Situs Tertentu Menggunakan Google Search Engine
Anda sanggup membatasi hasil pencarian “database” yang hanya berasal dari situs tertentu dengan menambahkan “site:”. Sebagai pola anda hanya ingin menampilkan pencarian “database” pada situs google, maka pencarian yang harus anda lakukan yakni “database site:google.com”.
Sudah tidak diragukan  lagi google yakni mesin pencari terbesar Cara Mencari Artikel di Situs Tertentu Menggunakan Google Search Engine
Dengan memakai trik pencarian google ini anda sanggup mencari sebuah hal lebih banyak pada sebuah situs tertentu sehingga pencarian anda sanggup dilakukan lebih maksimal.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mencari Artikel Di Situs Tertentu Memakai Google Search Engine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel