Cara Cepat Menciptakan Pangkat Di Microsoft Word

Pangkat sangat penting artinya. Aplikasi penulisan pangkat ada pada banyak sekali macam sektor kehidupan, mulai dari keseharian hingga ke bidang pendidikan. Misalkan untuk menuliskan luas tanah atau wilayah dalam meter persegi (m2) atau kilometer persegi (km2), kubik (m3), untuk menulis rumus fungsi kwadrat y = ax2 + bx + c, dan masih banyak lagi. Jika cuma bentuk pangkat sederhana, anda sanggup menulisnya secara langsung, tanpa perlu derma equation editor. Bukannya mau meremahkan equation editor, tapi ini bergotong-royong problem kesuaian. Jika anda hendak memotong sayur untuk menciptakan masakan, tentunya akan lebih pas kalau anda menggunakan pisau dapur biasa bila dibandingkan menggunakan sinar laser.  Aplikasi penulisan pangkat ada pada banyak sekali  macam sektor kehidupan Cara Cepat Membuat Pangkat di Microsoft Word
Untuk pembuatan pangkat bergotong-royong gampang anda tinggal gunakan superscript. Untuk lebih mudahnya kita akan menggunakan contoh. Misalkan kita akan menciptakan bentuk : e3x-4. Maka langkah yang kita sanggup lakukan untuk menciptakan pangkat tersebut yaitu :
  1. Ketik dahulu pada dokumen “e3x-4” (teks biasa, tanpa pangkat, tanpa tanda kutip  Aplikasi penulisan pangkat ada pada banyak sekali  macam sektor kehidupan Cara Cepat Membuat Pangkat di Microsoft Word ).
  2. Kemudian blok teks “3x-4
  3. Tekan tombol CTRL+SHIFT+=
  4. Teks anda sudah menjelma e3x-4  Aplikasi penulisan pangkat ada pada banyak sekali  macam sektor kehidupan Cara Cepat Membuat Pangkat di Microsoft Word
  • Bila anda tidak ingin pangkat tersebut dan membuatnya menjadi teks normal kembali, anda blok kembali teks tersebut kemudian kembali tekan CTRL+SHIFT+= atau tekan tombol CTRL+SPACEBAR. Pangkat tersebut akan kembali menjadi teks normal.
  • Bila anda malas mencari simbol untuk derajat, maka konsep untuk menciptakan pangkat tersebut sanggup anda gunakan menggantikan penggunaan simbol. Selain untuk menciptakan derajat anda juga sanggup mengaplikasikannya untuk penggunaan yang lain. Misalkan : 45oC, F*, dan masih banyak lagi.

0 Response to "Cara Cepat Menciptakan Pangkat Di Microsoft Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel