Cara Cepat Menciptakan Tabel Di Blog Wordpress

Ketika menampilkan data di blog kita, kadang kita butuhkan menampilkan tabel supaya data sanggup terbaca lebih terang dan tentunya penulisan klarifikasi data tidak perlu terlalu panjang dapat disingkat. Secara default, pembuatan tabel umumnya tidak disediakan oleh CMS yang kita gunakan baik itu di blog wordpress ataupun di blogger. Oleh alasannya itu, untuk menciptakan tabel di wordpress kita sanggup memakai salah satu kelebihan wordpress, yakni penggunaan plugins. Kita tinggal menginstall plugins pembuat tabel dan beres untuk semua urusan pembuatan tabel di wordpress. Salah satu plugins untuk menciptakan tabel ialah easy table creator.
Sebagai pola kita akan menciptakan tabel jumlah upah yang harus kepada pekerja sebagai berikut :
No Nama Jam Kerja Upah
1 Abdi 10 Rp 100.000,-
2 Saya 17 Rp 170.000,-
3 Aku 14 Rp 140.000,-

Jumlah 41 Rp 410.000,-
Cara menciptakan tabel tersebut mudah. Pada editor posting wordpres, pastikan mode pengeditan dalam bentuk mode visual. Setelah itu Klik tombol untuk menciptakan tabel yang ada di atas editor (lihat gambar di bawah).
 kadang kita butuhkan menampilkan tabel supaya data  sanggup terbaca lebih terang dan tentunya  Cara Cepat Membuat Tabel di Blog WordPress
Setelah mengklik tombol tersebut, selanjutnya akan muncul obrolan untuk menciptakan tabel. isikan header, isi tabel dan footer sesuai dengan kebutuhan anda. kalau telah final menciptakan tabel, klik tombol insert untuk menyisipkan tabel tersebut di posting milik anda.
 kadang kita butuhkan menampilkan tabel supaya data  sanggup terbaca lebih terang dan tentunya  Cara Cepat Membuat Tabel di Blog WordPress
Bagaimana ingin segera mencoba cara cepat menciptakan tabel di blog wordpress dengan easy-table-creator? silahkan donwload dulu plugin nya di sini.

0 Response to "Cara Cepat Menciptakan Tabel Di Blog Wordpress"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel