Cara Menambah Tinggi Tubuh Dengan Alami

Banyak orang yang menginginkan mempunyai tubuh yang tinggi, terutama orang-orang yang merasa dirinya masih terlalu pendek. Untuk mendapat tubuh yang lebih tinggi anda sanggup memakai tips dan cara untuk menambah tinggi badan berikut :

1. Konsumsi masakan dengan gizi berimbang

Untuk mempercepat proses penambahan tinggi tubuh dan mendapat tinggi yang maksimum masakan yang kita konsumsi sangat memilih hasil yang akan kita dapatkan. Untuk itu diharapkan asupan protein, karbohidrat, lemak, mineral, dan air yang optimal.

2. Olahraga

Olahraga secara teratur akan menciptakan otot anda terlatih dan tulang anda akan menjadi lebih kuat. Orang yang jarang berolahraga apalagi jarang beraktifitas mempunyai kecenderungan penyusutan tulang yang lebih besar.

3. Peregangan dan Bergelantungan

Peregangan (stretching) dan bergantungan (hanging) secara rutin akan sanggup membantu menambah tinggi tubuh anda menjadi lebih cepat dan maksimal. Terlebih dengan latihan bergantungan selama 30 detik baik pada palang besi, kusen pintu, dahan pohon, atau apapun. Dengan semakin seringnya anda bergantung, maka akan membantu untuk merentangkan tulang punggung dan otot tulang belakang.

4. Istirahat yang cukup

Dengan beristirahat yang cukup maka tubuh anda akan sanggup melepaskan hormon secara optimal. Hormon tersebut diantaranya yaitu hormon untuk menambah tinggi badan.

5. Biasakan duduk dan bangkit dengan tegak

Kebanyakan orang yang pendek tidak sadar kalo bahwasanya tinggi badannya masih sanggup lebih baik. Dengan duduk dan bangkit dengan tegak sudah niscaya akan menciptakan tubuh anda lebih tinggi dan tentunya lebih sehat.

6. Hindari Stress

Stress sanggup menganggu kelancaran produksi hormon yang diantaranya berkaitan dengan pertumbuhnan tinggi badan. Kaprikornus biar produksi hormon tidak terganggu, jauhkan diri anda dari stress. Bahkan untuk membantu produksi hormon anda justru disarankan untuk lebih sering tertawa.

7. Pakaian yang Benar

Kenakan gelap, pakaian netral dan monokromatik, ataupun jikalau anda memakai pakaian dengan alur garis, gunakan pakaian dengan alur vertikal. Setidaknya cara ini akan membantu Anda untuk tampak lebih tinggi.

0 Response to "Cara Menambah Tinggi Tubuh Dengan Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel