Cara Menentukan Judul Artikel Blog Yang Baik Dan Menarik

Memilih judul artikel merupakan salah satu kiprah yang tidak gampang tapi juga tidak susah. Judul artikel merupakan faktor utama untuk menarik minat pengunjung. Apa artinya sebuah konten yang manis kalau tidak didukung dengan judul yang menarik. Seperti anda hendak memesan makanan. Karena packaging atau pembungkusannya buruk atau kurang menarik maka anda tidak jadi membeli masakan tersebut, alasannya yaitu tidak ada warta dari orang lain bahwa makan tersebut enak. Seperti halnya di dunia maya alias internet. Para pengunjung umumnya tidak tahu blog atau website milik anda, jadi kalau berhadapan dengan judul artikel yang kurang menarik mereka cenderung untuk mengabaikan artikel anda.
Lantas bagaimana cara menciptakan judul artikel yang baik? Cara untuk menentukan judul artikel bahu-membahu mudah-mudah-susah. Kenapa? lantaran judul yang anda gunakan yaitu hasil kreatifitas anda. untuk tema yang sama, sanggup jadi terdapat puluhan judul yang sanggup dipakai. Untuk menarik pengunjung setidaknya Judul artikel yang anda gunakan harus baik dan menarik. Untuk judul artikel ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan :
  1. Judul artikel harus berkaitan dan sanggup menggambarkan isi / konten artikel.
  2. Judul artikel harus gampang dimengerti oleh orang awam sekalipun atau setidaknya bagi calon sasaran pengunjung yang menjadi sasaran anda.
  3. Judul artikel Menarik untuk diklik, atau bahkan mungkin judul sanggup sedikit agak bombastis Memilih judul artikel  merupakan salah satu kiprah yang tidak gampang tapi juga tidak susah Cara Memilih Judul Artikel Blog yang Baik dan Menarik
  4. Judul artikel memakai kata kunci yang hendak anda bidik.
  5. Judul artikel memakai kata-kata baku atau yang sedang populer.
  6. Judul jangan terlalu panjang. Umumnya Judul yang panjang akan membutuhkan waktu untuk dicerna / dipahami.

0 Response to "Cara Menentukan Judul Artikel Blog Yang Baik Dan Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel