Cara Gampang Mencari Kata Atau Kalimat Di Microsoft Word

Untuk mencari kata atau kalimat kita dapat memakai akomodasi yang telah disediakan di semua versi Microsoft Word, baik Ms Word 2010, 2007, 2003, 1997, ataupun yang lebih awal. Untuk melaksanakan pencarian anda dapat memakai obrolan pencarian. Berikut merupakan langkah untuk melaksanakan pencarian.
  1. Munculkan obrolan pencarian dengan cara mengakses melalui toolbar Find yang ada di sajian tab Home atau pribadi mengaktifkan melalui keyboard shortcut CTRL+F.
  2. Ketikan kata atau kalimat yang akan anda cari. Misalkan pada gambar pola pencarian di bawah ini rangkaian kata yang hendak dicari yakni cara mencari kata.
  3. Selanjutnya tekan Enter atau klik tombol Find Next, untuk menemukan kata yang dimaksud.
  4. Untuk mencari kata atau kalimat kita dapat memakai akomodasi yang  telah disediakan di  Cara Praktis Mencari Kata atau kalimat di Microsoft Word
  5. Bila masih belum menemukan apa yang anda cari, klik tombol Find Next berulang kali untuk mencari kata-kata tersebut di dalam dokumen.
  6. Bila pencarian telah kembali lagi ke posisi semula daerah anda melaksanakan pencarian dan anda masih belum menemukan apa yang anda cari, Microsoft Word akan memberitahukan kepada anda bahwa pencarian sudah dilakukan di dokumen.
Untuk mencari kata atau kalimat kita dapat memakai akomodasi yang  telah disediakan di  Cara Praktis Mencari Kata atau kalimat di Microsoft Word
  • Anda dapat membatasi pencarian kata atau kalimat hanya untuk yang berada di dalam kotak teks (text box) ataupun yang ada di Header dengan memakai tombol Find In
  • Anda juga dapat mengatur cara pencarian proses lebih lanjut dengan menekan tombol More >>.

0 Response to "Cara Gampang Mencari Kata Atau Kalimat Di Microsoft Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel