Cara Gampang Membagi Kolom Menjadi 2 Di Tabel Microsoft Word

Saat kita menciptakan tabel mungkin kita lupa memasukkan sebuah kolom yang isinya penting untuk ditampilkan. Kita gres merasa teringat ketika sudah beberapa usang dan menyadari akan kekurangan kolom. Di lain waktu kita juga ternyata perlu membagi sebuah tabel supaya isinya lebih gampang dibaca. Dengan kata lain, kita kadang perlu membagi kolom tanpa harus kehilangan format yang telah kita buat sebelumnya. Kita sanggup memakai cara menyisipkan kolom di tabel bila kolom yang kita buat belum memakai penggabungan cell alias bukan merupakan sub kolom. Permasalahan timbul kalau ternyata kolom yang akan kita sisipkan justru merupakan sub kolom. Sebab dikala menyisipkan kolom yang gres format tabel yang ada menjadi berubah tidak beraturan. Untuk membagi sebuah kolom menjadi 2 kolom atau lebih pada tabel Microsoft Word, anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Klik tabel yang akan ubah.
  2. Pada sajian Table Tools pilih ribbon Design
  3. Klik tombol Draw Table
  4. Saat kita menciptakan tabel mungkin kita lupa memasukkan sebuah  Cara Praktis Membagi Kolom menjadi 2 di Tabel Microsoft Word
  5. Dari tabel sebagaimana terlihat pada gambar di atas, misalkan kita ingin membagi kolom Week 1 menjadi dua bagian, maka caranya ialah klik dari garis batas awal kolom lalu drag hingga batas selesai kolom. Garis putus-putus akan terlihat dikala anda melaksanakan dragging.
  6. Lepaskan tombol mouse dan anda akan mendapat kolom dari Week 1 akan terbagi menjadi dua bagian.
Saat kita menciptakan tabel mungkin kita lupa memasukkan sebuah  Cara Praktis Membagi Kolom menjadi 2 di Tabel Microsoft Word


Jika anda mempunyai tabel yang panjang atau mempunyai baris yang banyak, anda sanggup melaksanakan pembagian cell secara berulang-ulang dengan meneruskan garis border pembagi terakhir yang dibuat.

0 Response to "Cara Gampang Membagi Kolom Menjadi 2 Di Tabel Microsoft Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel